Rabu, 21 Juni 2017

Fidget Spinner Toys Keren

Fidged Spinner Toys Mainan Masa Kini

Image result for fidget spinner
(sumber, gambar: gearbest.com)


wahyumada.com - fidget spinnerBaru-baru ini Indonesia dihebohkan oleh sebuah mainan yang bernama fidget spinner. Ya mainan yang berbentuk segitiga mirip kipas angin inipun menjadi hitz di kalangan anak-anak muda zaman sekarang. Fidget spinner bisa berputar selama beberapa menit, bahkan yang paling lama bisa sampai 11 menit. Cara bermainnya cukup mudah, anda hanya perlu memutar pinggirannya saja. Fidget spinner adalah mainan yang manual, tidak ada unsur-unsur elektronik disini. Fidget spinner awalnya terkenal berseliweran di media sosial Indonesia, baik youtube, instagram, twitter, dll, tapi sekarang hampir semua kalangan masyarakat memilikinya. Banyak orang bilang bahwa memainkan fidget spinner hanyalah akan membuang buang waktu saja, tapi sebagian orang berpendapat bahwa bermain fidget spinner dapat menghilangkan stress. Tapi belum ada bukti yang kuat akan hal itu. Sebelumnya anda harus tahu asal muasal mainan ini. Fidget diambil dari nama fidgeting yang dalam bahasa inggris berarti gelisah. Fidget spinner pertama kali diciptakan oleh Catherine A Hettinger yang berharap bisa mengurangi kebiasaan buruk seseorang menggigit kuku, karena bisa sangat berbahaya.

Fidget Spinner Toys Keren
(Catherine A Hettinger)
(sumber, gambar: lowvelder.co.za)


Menurut Direktur Time Psycology, Rachel Andrew, Fidget Spinner diyakini mampu menjadi alat untuk membantu orang-orang yang menderita gangguan psikologis seperti gangguan kecemasan, sulit fokus, dan Attention Deficit Hyperactivity Disorder.

Fidget spinner sebenarnya sudah ada sejak dulu, namun baru-baru ini baru ngehitz di Indonesia. Dari sekian banyak jenis mainan fidget spinner, yang paling terpopuler adalah fidget spinner glow in the dark, yang berarti menyala dalam gelap

Image result for fidget spinner glow in the dark.

(sumber, gambar: ebay.com)


Awalnya Catherine hanya memasarkan produknya di toko-toko di Amerika Serikat dan tidak laku. Fidget spinner mulai terkenal akhir-akhir ini dan Catherine siap mengklaim fidget spinner adalah buatanya. Fidget spinner memiliki banyak manfaat, diantaranya adalah:

Pengalih Kejenuhan



Image result for JENUH
(sumber, gambar: klikenter.com)

Anda sering jenuh saat bekerja/ belajar? y, fidget spinner sangat cocok nemenin kita disaat kita jenuh. Disela-sela pekerjaan menumpuk dan kejenuhan mulai melanda, tak ada salahnya anda memainkan permainan ini, minimal 5 menit dan setelah itu anda bisa bekerja kembali.

Melatih Konsentrasi.



Fidget Spinner Toys Keren
(sumber, gambar: andalanbunda.com)

Fidget spinner ternyata juga mampu melatih konsentrasi kita. Ini disebabkan karena kita fokus pada fidgetnya yang berputar-putar, sehingga pandangan kita terfokus pada hal tersebut.

Melatih Ketangkasan Jari



Image result for ketangkasan jari
(sumber, gambar: haloyahya.com)


Fidget Spinner mampu melatih ketangkasan jari. Bila tangan anda sedang kaku, fidget spinner cocok buat anda.

Menghentikan Kebiasaan Merokok.



Image result for rokok
(sumber, gambar: rizwanhamdi.com)


Percaya gak percaya tapi inilah yang terjadi di Singapura. Ada kabar bahwa ada seseorang yang berhenti merokok hanya karena dia bermain spinner. Kok bisa gitu ya? saya sendiri juga bingung.


Melatih Otak Kanan dan Kiri.


Fidget Spinner Toys Keren
(sumber, gambar: tkbudiutomo2.com)


Bermain spinner ternyata mampu melatih otak kanan da kiri. Gerakan fidgeting yang teratur dan terarah ternyata mampu meningkatkan kualitas belajar.

Mengurangi Stress.



Image result for stress
(sumber, gambar: tutorialspoint.com)


Yang satu ini sering dialami beberapa orang disaat bermain spinner. Gerakan fidgeting mampu mengusir hati dan pikiran yang penuh beban


Cocok Buat Ngabuburit.


Image result for ngabuburit dengan spinner
(sumber, gambar: fispol.com)




Jika anda bingung memilih tempat untuk ngabuburit dan tak menemukan jawabanya, sebagai gantinya anda bisa bermain fidget spinner. Seperti yang disebutkan diatas spinner mampu menghilangkan kebosanan, jika anda merasa bosan di rumah, anda bisa bermain spinner sampai bedug maghrib :-].

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, hal tentang fidget spinner dan semoga dapat memberi manfaat bagi kita semua, dan saya akhiri.

Wassalamualaikum.


SELAMAT MEMBACA


Baca Juga:



2 komentar:


  1. Ayo mari sini join dan daftarkan diri anda bersama kami BandarJudiQQ, Situs Poker dan Domino Terhebat
    BandarJudiQQ →→ https://bit.ly/2HXHxmT

    Minimal Deposit & Withdraw IDR 15.000
    Bonus TurnOver 0.3 % - 0.5 %
    Bonus Referral 20 %
    Dan mainkan ke 7 Game Hanya dengan 1 ID

    Tunggu apalagi ayo segera join BandarJudiQQ
    Register : https://bit.ly/2HXHxmT

    Kunjungi juga fanpage kami yahh https://bit.ly/2FBJWzs

    Bila anda mempunyai pertanyaan langsung saja hubungi kami via :
    LiveChat : https://bit.ly/2GrmqrE
    BBM : 336057ED
    YM : bandarjudiqq@yahoo.com
    Twitter :@bandarjudiqq

    BalasHapus

Cara Menambang di Minecraft

Mining di Minecraft Itu Mudah wahyumada.com   -   Cara Menambang di Minecraft    長  Halo, kembali lagi dengan saya. Pada kes...