Rabu, 17 Mei 2017

Obat Herbal Jerawat

5 OBAT HERBAL UNTUK JERAWAT

Image result for jerawat




wahyumada.com-Obat Herbal Jerawat|Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info tentang 5 obat herbal penyembuh jerawat.

Apa sajakah itu??. Yuk kita simak sama2.

Siapa yg tak kenal jerawat?,ya pasti kita semua mengetahuinya terutama anak-anak remaja.
Jadi jerawat itu adalah benjolan pada kulit yg disebabkan oleh bakteri.
Jerawat kadang bisa jadi menjengkelkan apabila kita sedang bertemu dg orang yg kita sayangi.
IYA apa iya?

Ditoko2 sudah banyak produk obat sachet yang bisa menghilangkan jerawat.
Akan tetapi kita juga bisa bikin yg alami loh, dan pastinya terjamin keamanannya dan barangnya pun mudah didapat?

Apa sajakah itu?
So kita langsung aja

BAWANG PUTIH 
Image result for bawang putih
Bawang putih terkenal dg anti bakterialnya sehingga juga sangat cocok untuk jerawat, penggunaanya dengan dikunyah atau dengan menumbuknya lalu
campur dengan air putih lalu minum.
Bahan2nya:
-2-3 siung bawang putih
-Air

PEPAYA
Image result for pepaya
Buah pepaya saat ini sudah banyak digunakan dalam berbagai produk kecantikan.
Pepaya dapat menghilangkan sel2 kulit mati dan membuat kulit menjadi halus, pepaya memiliki enzim papain yg dapat mengurangi peradangan dan mencegah terbentuknya nanah.
Cara pemakaianya cukup mudah ,dengan cara menumbuk buah pepaya sampai halus, lalu oleskan ke wajah secara merata, diamkan 15-20 menit lalu bilas dg air bersih.
Bahan2nya:
-Pepaya

KULIT PISANG
 Image result for kulit pisang
Kulit pisang mengandung bahan yg disebut lutein yg dapat mengurangi peradangan/ pembengkakan pada kulit dan juga dapat mendorong pertumbuhan sel2 baru. Cara penggunaanya pun sangat mudah, hanya dengan menggosokkkan kulit pisang keseluruh wajah, lalu diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dg air bersih.
Bahan2nya:
-Kulit pisang.

MASKER ALPUKAT+MADU
Image result for masker alpukat dan madu
Banyak cerita yg beredar bahwa mengkonsumsi alpukat dapat menimbulkan jerawat karena kandungan lemaknya, padhahal sejauh ini belum ada bukti yg membuktikan antara hubungan  alpukat dan jerawat.
Kandungan vitamin yg terdapat pada alpukat dpt mengusir jerawat membandel apalagi kalau anda memiliki kulit sensitif. Mengkombinasikanya dg madu sebagai masker wajah akan sangat bagus sebagai obat jerawat.
Cara penggunaanya pun cukup mudah , dengan cara cuci muka anda terlebih dahulu lalu keringkan, keluarkan daging alpukat dan tumbuklah lalu campur dg madu, oleskan secara merata ke wajah anda terutama yg terkena jerawat, lalu diamkan sekitar 15-20 menit, lalu cuci dg air bersih.
Bahan2nya
-1 buah alpukat
-1 sendok makan madu

GEL LIDAH BUAYA
 Image result for gel lidah buaya
Gel lidah buaya sering digunakan dalam pembuata obat jerawat. Lidah buaya mempunyai sifat anti bakteri yang menenangkan dan jkuga anti inflasi yg dpt mengobati jerawat merah dan membengkak. Cara penggunaanya cukup mudah, dengan cara cuci dahulu wajah anda hingga bersih, gunakan jari anda untuk mencolek gel lidah buayanya, oleskan secara merata di wajah, diamkan selama 20 menit, lalu cuci dg air bersih.
Bahan2nya
-Gel lidah buaya secukupnya.

So udah tau kan obat2 jerawat yang bahan bahanya mudah didapat dan pastinya aman dan tanpa efek samping.

Ok sepertinya cukup sekian dari saya dan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua , apabila ada tutur kata yg salah saya mohon maaf, dan saya akhiri.

Wassalamualaikum.



SELAMAT MENCOBA




Baca Juga:
Bahaya Menghirup Bensin
Obat Herbal Panu
Obat Herbal Jerawat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menambang di Minecraft

Mining di Minecraft Itu Mudah wahyumada.com   -   Cara Menambang di Minecraft    長  Halo, kembali lagi dengan saya. Pada kes...