Kamis, 22 Juni 2017

Cara Membuat Blog/Website Yang Mudah

Cara Membuat Blog




wahyumada.com -  Cara Membuat Website Sendiri ↔ Aktivitas menulis merupakan aktivitas yang menyenangkan, dengan menulis kita bisa mengembangkan kreativitas kita, salah satunya adalah kegiatan blogging. Siapa yang tak mengenal blogging, hampir seluruh masyarakat di dunia mengetahuinya. Biasanya para blogger(penulis artikel di blog) mengembangkan bakatnya disana. Jumlah blogger di dunia ini kian hari kian bertambah seiring berkembangnya zaman yang kian modern ini, para blogger menuliskan ide-ide terbaik mereka dan hal-hal yang baru. Begitu pula dengan jumlah pengunjung blog yang juga meningkat seiring berjalanya waktu, mereka dapat mudah mengakses beberapa informasi di google dengan cepat di berbagai bidang. Jika anda hobi menulis tak ada salahnya jika anda membuat sebuah website/blog sendiri untuk mengembangkan bakat yang anda miliki. Oleh karena itu saya akan memberikan info tentang cara membuat website sendiri. Walaupun saya juga termasuk blogger yang masih newbie/baru tetapi tidak memutuskan niat saya untuk terus berkarya.



Apakah anda berminat?


Jika iya saya sarankan anda untuk memulai blog anda di blogspot.
Karena apa?

Karena blogspot sangat disarankan untuk blogger pemula dan memiliki beberapa kelebihan.
Diantaranya:
Blogspot User Friendly, yang berarti mudah digunakan oleh blogger yang masih pemula dan bisa mengotak-atik blognya sedemikian rupa.
                
Blogspot Mudah dan Praktis, yang berarti jika mau mendaftar blogspot hanya membutuhkan 1 akun google saja, karena blogger.com terhubung dengan akun google anda.
                     
Mudah Terindex Google, karena blogspot merupakan milik google mustahill sulit terindex oleh google.

Ok langsung saja, berikut langkah-langkahnya:

Buka Mozilla/ Chrome Atau Yang Lainnya,  Lalu Ketikkan blogger.com.


Akan Muncul Tampilan Seperti Ini.



Ketik Yang Paling Atas. blogger.com.

Kemudian Muncul Tampilan Seperti Ini.



Ketik Create an Accoun yang berada di tengah.

Lalu Muncul Tampilan Seperti Gambar Dibawah, Lalu Isi Dengan Alamat E-mail/ Nomor Ponsel Anda dan Isi Passwordnya, Lalu Ketuk Berikutnya.



Tunggu Sejenak, Proses Sedang Berjalan.
Pilih Profil Anda.

cara membuat blog gratis dalam 10 langkah praktis


Setelah Memilih Profil, Anda Akan DIbawa Ke Langkah Berikutnya Yaitu Membuat Blog Baru. Klik Saja Dibagian Pojok Kanan Bawah Pilihan Buat Blog Baru.

Muncul Tampilan Seperti Berikut dan Masukkan Judul dan Alamat URL Anda.

Dan Jangan Lupa Untuk Memilih Template/Tema.
Dan Selamat, Anda Telah Memiliki Blog Sendiri
HOREEEE!!!!!!!.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang cara membuat blog baru, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, dan saya akhiri.


Wassalamualaikum

SELAMAT MENCOBA


BACA JUGA:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menambang di Minecraft

Mining di Minecraft Itu Mudah wahyumada.com   -   Cara Menambang di Minecraft    長  Halo, kembali lagi dengan saya. Pada kes...