Selasa, 20 Juni 2017

Fakta Menarik Indomie

Fakta Indomie



Image result for indomie
(sumber: wopeden.com) 



wahyumada.com  fakta unik indomie  | Anda pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama Indomie. Ya Indomie merupakan produk mie instan yang di produksi di dalam negeri. Indomie memang dari dulu sudah diakui oleh banyak orang akan kelezatannya. Mie yang kaya dengan aneka rasa yang unik dan pas dijadikan teman disaat santai atau sedang lapar. Tetapi tahukah anda bahwa Indomie memiliki fakta yang menarik?
Ok langsung saja berikut fakta-faktanya:




Kategori Mie Terenak di Dunia




Image result for indomie
(sumber: vice.com)


Fakta ini memang membuat kita bangga sebagai anak Indonesia. Indomie banyak dikenal di berbagai negara di dunia, seperti: Nigeria, Korea Selatan, Papua Nugini, dan Timur Tengah. Dan menurut pengakuan dari beberapa warga dari Nigeria bahwa Indomie merupakan makanan terbaik menurut mereka dan Indomie yang favorit di Nigeria adalah Indomie rasa soto.




Teman Sejati Anak Kos



Image result for anak kos
(sumber: zona1000.com) 


Jika kalian anak kos pasti tau kan:-D. Ya, Indomie merupakan teman keseharian anak kos disaat sedang lapar, santai, bahkan galau :-).  Anak kos biasa menyantap indomie didampingi dengan nasi. Selain sebagai lauk keseharian Indomie memiliki kesan tersendiri terhadap anak kos.





Iklan Indomie di Berbagai Negara


Image result for iklan indomie di dunia 
(sumber: youtube.com) 



Yang Ini sangat mengejutkan, ternyata iklan Indomie ada di berbagai negara di dunia seperti: Afrika, Timur Tengah(sebagian besar), Eropa, dan Asia(sebagian kecil). Anda bisa melihat di youtube iklan indomie di berbagai negara di dunia.



Makanan Terfavorit di Universitas di Korea



Image result for ujung oppa indomie di universitas korea 
(sumber: youtube.com) 



Salah satu universitas di korea mengadakan kompetisi kelas jurusan bahasa, baik bahasa mandarin, arab, indonesia, spanyol, dll. Jika anda melihat akun youtube orang korea bernama Ujung Oppa, disana beliau mengunjungi kompetisi mahasiswa jurusan bahasa tersebut, dan disana diperlihatkan bahwa kedai mahasiswa korea jurusan Bahasa Indonesia sangat ramai sekali dan menjadi makanan favorit disana. Menurut pengakuan beberapa mahasiswa, bahwa indomie sangat enak dan mungkin setiap hari mau memakannya:-}.
Bisa dilihat di:



Makanan Indonesia Terbaik Menurut Wisatawan Asing



Image result for pengakuan turis tentang indomie 
(sumber: luarotak.wordpress.com)


Berdasarkan surfei yang dilakukan beberapa orang dan melakukan wawancara dengan beberapa orang asing yang pernah berkunjung ke Indonesia dikatakan bahwa makanan berkesan menurut mereka adalah indomie goreng.


Demikian, informasi yang dapat saya sampaikan tentang fakta menarik indomie, dan semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua.


Wassalamualaikum


SELAMAT MEMBACA

2 komentar:

Cara Menambang di Minecraft

Mining di Minecraft Itu Mudah wahyumada.com   -   Cara Menambang di Minecraft    長  Halo, kembali lagi dengan saya. Pada kes...