Selasa, 23 Mei 2017

Kelebihan UNBK(UN Berbasis Komputer)

KELEBIHAN UNBK MENURUT PENGALAMAN

Image result for unbk






wahyumada.com-Kelebihan UNBK|Ok pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan informasi tentang kelebihan2 UNBK dibanding dengan yg UN biasa/tulis menurut pengalaman penulis sendiri.


Apa itu UNBK?

Ya UNBK adalah Ujian Nasional Berbasis Komputer, jadi gak pakai kertas lagi guyss dan kita hanya tinggal klik jawabanya aja guys, gk perlu ngurek2 lembar jawabanya .


Apakah itu sangat aman?
Sangat aman sekali guys, karena saya telah membuktikanya.

Jadi apa saja kelebihannya?
Sangat banyak sekali, dan beberapa kelebihannya sebagai berikut:




HEMAT WAKTU

Image result for waktu
Yang pertama hemat waktu guys, ini dikarenakan waktu kita mengerjakan kita tidak harus mengurek2 lembar jawabannya lagi, tetapi hanya tinggal di klik jawaban mana yg mau kita pilih. Dan kalo mengisi biodata gk ribet gus, kita tinggal ketik password, alamat, dan token guys, prosesnya gk sampe 1 menit kok, simpel kan.



LEBIH AMAN
Image result for satpam
Yang kedua adalah lebih aman, karena di komputer soalnya gk bisa bocor kemana-mana guys ini dikarenakan ruang komputernya dijaga 24 jam oleh petugas jaga, dan pastinya kunci jawaban yg dijual ilegal gk bakalan bisa tembus.




PERASAAN KITA LEBIH TENANG
 Image result for orang tenang
Yang ketiga adalah lebih tenang, ini dikarenakan kalo kita UNBK kita tidak terburu2 karena waktu yg digunakan adalah waktu yg di komputer bukan dyg di jam dinding.




INTEGRITAS TINGGI
Image result for kata kata jujur
Yang ke empat adalah integritas sekolah yg menggunakan UNBK sangat tinggi, mengapa bisa demikian?
.Karena di UNBK satu ruangan tiap anak soalnnya beda, dan tentunya lebih jujur kan?.




LEBIH DISEGANI
Image result for disegani
Yang terakhir adalah lebih disegani nih guys, mugkin karena integritas yg tinggi dan juga masih jarang sekolah2 yg menggunakan UNBK.




Jadi itulah guys kelebihan UNBK menurut pengalaman penulis sendiri, dan harapan penulis ke depannya semua sekolah di Indonesia sudah menggunakan UN dengan sistem UNBK, karena lebih efektif menurut penulis dan  pasti gk bakalan ada deh yg beli kunci jawaban ilegal2 lagi. Dan demikianlah info yang dapat saya sampaikan tentang kelebihan2 UNBK. Apabila ada tutur kata yang kurang berkenan saya mohon maaf 
. Dan saya ucapkan terima kasih, saya akhiri.




Wassalamualaikum.


SELAMAT MEMBACA



Baca Juga:
Kelebihan SMK Dibandingkan SMA
Kelebihan Jurusan IPS




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menambang di Minecraft

Mining di Minecraft Itu Mudah wahyumada.com   -   Cara Menambang di Minecraft    長  Halo, kembali lagi dengan saya. Pada kes...