Sabtu, 10 Juni 2017

Kelebihan Jurusan IPS

Image result for jurusan ips



 Berbagi Ilmu
wahyumada.com-Kelebihan Jurusan IPS| .Sering kita dengar di masyarakat bahwa di sekolah SMA yang paling unggul adalah jurusan IPA dan dianggap paling wau......

Apakah benar begitu?
Faktanya tentu saja tidak, dan IPS sering dianggap remeh oleh anak-anak sekolah, baik sd, SMP, dan SMA. Sebagian besar anak SMP yang telah lulus dan akan melanjutkan ke SMA mereka pasti akan memilih jurusan IPA dibanding IPS, biar gk gengsi katanya:-)
Tetapi tahukah anda jurusan IPS memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan jurusan lain di SMA.

Apa sajakah itu?


Disini saya akan mengulasnya :

Lebih Mudah Bersosialisasi
Image result for sosialisasi

Yap ini dikarenakan anak IPS sering mencari hal hal baru yang berhubungan tentang sosial sosial di masyarakat 

Anak IPS Sangat Kreatif
Image result for kreatif

Anak IPS terkenal sangat nyeleneh. Tapi jangan salah lo ya, justru dengan gaya mereka yang seperti itu justru membuat mereka menjadi anak anak yang kreatif. Coba kalian lihat di kelas-kelas anak IPS sangat menarik dan jauh dari kesan membosankan.

Jago Mengatur Keuangan
Image result for duit

Duit???. Jangan diragukan lagi anak-anak IPS sangat jago dalam hal keuangan, karena mereka sangat lekat dengan pelajaran ekonomi dan akutansi, dan pasti diterapkan dalam kehidupan sehari-harinya.

Anak-anak Yang Humoris
Image result for humoris

Kelas IPS juga diisi oleh anak-anak yang ceria, penuh canda tawa dan candaan mereka bagus dan mampu mengocok perut. Mereka juga mampu memecah suasana kelas menjadi lebih santai dan tidak jenuh.

Jago Debat
 Image result for debat

Di jurusan IPS sangat banyak perdebatan, karena sangat banyak perbedaan pendapat antara yang satu dan yang lainnya. Kita diharuskan untuk tidak langsung menerima dan menelan mentah-mentah statemen yang ada. Ini lebih enak buat kita, karena masalah yang diperdebatkan cenderung ke kehidupan sehari-hari.

Calon Pemimpin
Image result for pemimpin

Di jurusan IPS kita diajarkan untuk mrnjadi pemimpin yang jujur dan bertanggung jawab., bahkan kita bisa memimpin jurusan-jurusan lain yang katanya lebih unggul. Para profesor, insinyur memang hebat kita lagi hebat karena mereka patuh kepada kita. wat?? wow.


Demikian ilmu yang dapat saya bagikan, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua dan mungkin dapat membantu anda yang masih bingung dalam memilih jurusan di sekolah.

Wassalamualaikum



Selamat Membaca





Baca Juga:



 

3 komentar:

  1. Merkur 23C Review - Merkur 23C "Classic" Safety Razor
    The Merkur 23C is a modernized 김제 출장마사지 classic double-edged safety 익산 출장마사지 razor with a closed comb design. A classic Merkur straight bar makes deccasino this 충청남도 출장샵 timeless work of 세종특별자치 출장샵 art

    BalasHapus

Cara Menambang di Minecraft

Mining di Minecraft Itu Mudah wahyumada.com   -   Cara Menambang di Minecraft    長  Halo, kembali lagi dengan saya. Pada kes...